-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bentuk Solidaritas Warga, Ketua RT Bersama Warga Mengunjungi Kediaman Musibah Laka dan Yang Ada di Dirumah Sakit

Gambar : Dokumentasi Ketua RT Bersama Perwakilan Warga Mengunjungi warganya yang dirawat di RS Raci, Bangil, kabupaten Pasuruan.

Pasuruan, lintasone.com - Bentuk solidaritas RT : 003 / RW : 002 Dusun Besuk , Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (29/9) Ketua RT, Hari bersama-sama perwakilan warga mengunjungi warganya yang terkena musibah.

Adapun yang hadir pada kunjungan  tersebut, yakni Hari, Subehi, Den, Wayek, Hamid, Sholeh, Dulloh, Makrus, Aris, Rifin, dan Suparto.

Kunjungan berada 2 tempat, 1. Korban laka yang di alami Usman, yang mengakibatkan luka di wajah. Dan yang ke 2. Ulfa, dimana ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum, Raci, Bangil, kabupaten Pasuruan.
Gambar : Dokumentasi Kunjungan Ketua RT Ke kediaman Usman yang terkena musibah Laka

Dari kedua kunjungan tersebut ketua RT 003 saat di konfirmasi, ia menyampaikan, "bahwa ini adalah salah satu bentuk solidaritas warga, dimana satu warga sakit, semua warga ikut merasakan, "ujarnya.

Lanjut, "RT itu kepanjangan rukun tetangga, jadi bila ada musibah pada tetangga kita, warga yang baik harus ikut merasakan, walaupun tidak bisa bantu apa-apa setidaknya memberi semangat pada orang yang di berikan musibah, "jelasnya.

Ia menambahkan, "kami dan warga hanya bisa membantu Do'a, semoga warga RT 003 yang terkena musibah cepat di berikan kesembuhan. Amiiin!!, tutup Hari Ketua RT 003/002 Dusun Besuk. (Z).

0 Response to "Bentuk Solidaritas Warga, Ketua RT Bersama Warga Mengunjungi Kediaman Musibah Laka dan Yang Ada di Dirumah Sakit "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel