-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib Tersentak Terbangun Saat Kaca Mobilnya Pecah

Gambar : Mobil Innova Gus Mujib  yang dilempar batu OTK

Pasuruan, lintasone.com -  Cabup Pasuruan, Mujib Imron tersentak bangun seketika mendengar suara ledakan dalam mobilnya, dimana mobil yang di tumpanginya mendapat lemparan dari OTK hingga kaca depan pecah, Rabu (4/9/2024).

Kejadian sekira pukul 22.25 Wib, menurut pengakuan ajudan Gus Mujib, "semalem Gus ada undangan ke Wates tani Nguling, antara pukul 10.00 wib kami pulang dari Wates tani, sampai di pabrik Mayora, waktu kejadian pelemparan tersebut, saya sempat melihat seseorang pengendara sepeda matic sudah ancang-ancang , tidak taunya melempar sesuatu ke mobil kami, "ujar Adi Putra Ajudan Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan, 4 September 2024 di halaman Polsek Kejayan.
Gambar : Adi Saputra ajudan Gus Mujib saat di konfirmasi lintasone.com.

Lebih lanjut, Adi mengatakan, ntah ada maksud apa saya tidak tau, padahal posisi mobil sudah aman di kiri, dan untuk laju juga tidak cepat.ucapnya. 

Berapa penupang didalam mobil, "kami bertiga, Gus, saya dan sopir, Saya di samping sopir, dan Gus di tengah dalam keadaan istirahat, "jelasnya.,

Ditempat berbeda, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan mengatakan, "waktu kejadian saya keadaan tidur, ya tersentak terbangun ada suara "Duaar", ucapnya.

Lanjut, beliau menambahkan, ya gak apa-apa semoga yang melempar ke kaca mobil mendapatkan keselamatan dari allah, "imbuhnya (z).




0 Response to "Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib Tersentak Terbangun Saat Kaca Mobilnya Pecah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel