-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ormas Laskar Sakera Malang Raya Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus

Malang, lintssone.com - Organisasi Laskar Sakera Malang Raya melaksanakan Deklarasi dan pengukuhan Pengurus yang di hadiri langsung, H.Sanusi, Bupati Malang, Rabu (18/9/2024.

Acara bertempat di Jalan Slamet Riyadi Clumprid, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa timur.

Adapun acara tersebut di hadiri,  H.  Sanusi, Bupati Malang Bupati, Kasdim Malang, Dir Intelkam Polda Jatim, Kasdim Malang, Koramil Pagelaran, Kanit Intel Polres Malang, Kapolsek Pagelaran , dan jajaran Polsek, Sakera Pasuruan, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sanusi Bupati Malang menyampaikan, dengan terbentuknya Organisasi Masyarakat di wilayah Malang Raya,  bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Terpenting dan mari bersama-sama kita tingkatkan perekonomian serta mengurangi pengangguran di Kabupaten Malang, jadi dengan demikian, akan banyak manfaat yang bisa kita berikan kepada masyarakat. Supaya Laskar Sakera betul-betul memberikan manfaat buat kita semua," ujar Sanusi Bupati Malang.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Organisasi Masyarakat Laskar Sakera Malang Raya, H. Bunawi, mengatakan, mari kita tetap menjunjung tinggi kekompakan dan bisa menjaga nama baik Organisasi Masyarakat Laskar Sakera Malang Raya, serta mengajak seluruh anggota untuk menjadi contoh yang baik dimata masyarakat. "Paparnya.

Lanjut, Saya berharap, Sakera Malang dapat menjadi contoh bagi masyarakat, terutama tentang satu kesatuan dalam berorganisasi. Jaga selalu kekompakan dan kerukunan, serta jadilah sakera sesuai tupoksinya dan yang terpenting selalu jaga nama baik Sakera kita," jelas Bunawi Ketua Umum Organisasi Masyarakat Laskar Sakera Malang Raya yang baru mengangkat sumpah.

Sementara perwakilan Dir Intelkam Polda Jawa Timur pada sambutannya menyampaikan, "mari kita bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat, jangan membuat kegaduhan, kami akan selalu mendukung organisasi yang bertujuan baik dan kantor kami selalu menerima konsultasi setiap organisasi yang mau datang. Jadi untuk Ketua Laskar Sakera Malang Raya bisa datang ke Polda Jatim, papar perwakilan Dir Intelkam Polda Jatim di acara Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Ormas Laskar Sakera Malang Raya.

Setelah beberapa sambutan selesai, belah tumpeng dan Do'a di lanjut dengan hiburan hingga selesai, selama kegiatan berlangsung, lancar aman dan damai. (z/Yusuf).

0 Response to "Ormas Laskar Sakera Malang Raya Gelar Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel