-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Berkolaborasi Mengadakan Inspiratalk

WhatsApp Image 2024-09-20 at 11.19.39

Semarang, lintasone.com - Cilad dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unissula berkolaborasi mengadakan Inspiratalk. Tema eksistensi BEC dan Kampung Inggris Pare: menjaga relevansi dari generasi ke generasi.

Acara diselenggarakan pada Jum’at, (20/9/2024) di Gedung Kuliah Bersama Ruang H5. Pembicara utama, M Fuad Al Muttaqin SPd membagikan wawasan dan pengalaman BEC (Basic English Course) dan Kampung Inggris Pare dalam pembelajaran bahasa Inggris serta pengembangan masyarakat.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi peserta mengenai sejarah, perkembangan, dan relevansi Kampung Inggris Pare, yang telah menjadi pusat pembelajaran bahasa Inggris selama beberapa dekade. M Fuad Al Muttaqin, pendidik berpengalaman mengeksplorasi bagaimana kedua entitas ini mampu bertahan dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Eksistensi BEC dan Kampung Inggris Pare bukan hanya soal pengajaran bahasa, tetapi juga tentang menciptakan komunitas yang saling mendukung dan membangun. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus belajar dan berkembang,” ujar ketua panitia, Ahmad Lizamuddin.(Tik).

0 Response to "Unissula Berkolaborasi Mengadakan Inspiratalk"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel