-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Armada mobil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446, Mujib-Wardah Disambut Meriah

Pasuruan, lintasone.com - Bengkel ARMADA mobil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M, dihadiri langsung Calon Bupati Pasuruan Nomor Urut 01 Mujib-Wardah "MUDAH" berlangsung meriah, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Acara bertempat rumah singgah Romli Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terlihat hadir, pasangan 01, Mujib-Wargah,Gus Fauzi, Habib Zainal, Habib Taufiq, Habib Muhammad, dan para tamu undangan.

Pada Maulid Nabi Muhammad SAW diramaikan para tamu undangan yang menyuarakan "01 Menang, 01 Mudah Menah, Siapa Bupati Pasuruan.???? "Dengan serentak Gus Mujib" Siapa wakil Bupati Pasuruan Ning Warda" suara semakin gempa pada acara tersebut.
Calon Wakil Bupati Pasuruan, Ning Wardah saat di konfirmasi awak media, mengatakan, "kita kesini mendapat undangan dari mas Romli, dan saya kaget ternyata banyak pendukung 01 yang menyuarakan"MUDAH MENANG", ujar pasangan Cawabup Pasuruan 01 dengan memperlihatkan senyuman manisnya yang menggelora kepada masyarakat yang mendukungnya, Sabtu(5/10) Pukul 19.30 Wib.

Lebih lanjut Wardah menyampaikan dengan sapaan akrabnya, dan menanyakan ke Fatayat yang hadir, ibu-ibu bupatinya siapa, dengan serentak "GUS MUJIB", Pilih nomor berapa.???, dengan serentak bersama "SATU", terima kasih ibu-ibu, semoga semua di mudahkan, mudah untuk apapun demi rakyat..??? Serentak bersama "PASURUAN" , papar si wajah cantik murah senyum di hadapan ibu -ibu Fatayat.

Bos bengkel mobil Armada mobil, Romli saat di konfirmasi awak media, mengatakan, "bahwa acara ini dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW yang di gelar setiap tahun, selain itu Armada mobil juga mendukung Cabup-cawabup nomor urut 01 Mujib-Wardah "Mudah" , dan Alhamdulillah "MUDAH" bisa hadir pada maulid nabi Muhammad SAW yang kami senggarakan, "ucapnya.
Masih di tempat yang sama, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan sehabis menyapa kepada ibu-ibu Fatayat serta menyuarakan kemenangannya, di lanjut menemui tamu undangan yang hadir, para habib dan masyarakat yang hadir.

"Terima kasih khususnya kepada mas Romli dan pendukung 01, dengan menyuarakan "MUDAH MENANG", insyaallah amanah rakyat akan kami ingat. Semoga 01 selalu di berikan kemudahan, agar semua mudah apa yang di inginkan rakya., "ujar Calon Bupati Pasuruan.

Dengan serentak bersama para tamu undangan menyuarakan, siapa bupati Pasuruan..???? "GUS MUJIB" mudah..??? "MENANG" coblos nomor berapa..??? "SATU" ,tutup Gus Mujib bersama-sama pendukungnya setelah menyuarakan dirinya.(ziz).

0 Response to "Armada mobil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446, Mujib-Wardah Disambut Meriah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel