-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ayik Suhaya Dengat Tegas Mengingatkan 50 Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Usai Paripurna

Pasuruan, lintasone.com - Di akhir Paripurna Sumpah/Janji Ketua DPRD kabupaten Pasuruan, Kamis 3 Oktober 2024, Bupati Lira Ayik, Suhaya memberikan warning kepada 50 Anggota DPRD dalam mengemban tugas

Setelah Paripurna selesai, Ayik Suhaya Bupati Lira ini dengan tegasnya memberikan warning kepada 50 Anggota DPRD khususnya ketua yang baru diambil Sumpah/Janji. "Sebelumnya saya ucapkan kepada ketua dan wakil ketua yang baru mengambil sumpah/janji, saya berharap janji yang telah di ucapkan bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, jangan sekedar janji/sumpah lalu lupa akan ucapannya, "tegasnya.

"Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan harus mendengarkan keluhan masyarakat, dan bisa memberikan Pendidikan Grati, kesehatan gratis. Kita ketahui dimana banyak masyarakat yang mengeluh adanya biaya pendidikan, kesehatan serta kekurangan pupuk para petani, keluhan-keluhan seperti itu harus diperhatikan, "jelas Ayik pada jumpa Pers.

Ayik juga mengajak para wartawan dan aktivis, "mari kita sama-sama mengawal kinerja DPRD sampai akhir jabatannya, bila salah kita harus ingatkan, bila benar harus kita selalu beri semangat, agar masyarakat di kabupaten Pasuruan bisa merasakannya. "Tutup Ayik Suhaya Bupati Lira Pasuruan.

0 Response to "Ayik Suhaya Dengat Tegas Mengingatkan 50 Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Usai Paripurna"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel