-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gus Dewa Paranormal Nyatakan A1 Menang "MUDAH" Menjadi Bupati Pasuruan

Gambar : Gus Saiful/Gus Dewa Paranormal Pasuruan 

Pasuruan, lintasone.com - Calon Bupati Kabupaten Pasuruan Gus Mujib - Ning Wardah "MUDAH" dinyatakan A1 menang suara  pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 oleh paranormal Pasuruan Gus Saiful yang sehari-hari dipanggil Gus Dewa.

Ditempat kediaman Romli, Parasrejo, Pohjentrek , Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, awak media Lintas One menemui Gus Dewa yang mana Gus ini konon kabarnya sudah sering kali meramal, dan ramalannya itu belum pernah meleset.

Untuk kali ini, lintas one konfirmasi siapa pemenang Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024, Gus Dewa menyampaikan, "Gus ingkang bagus unggahno maneh Ning qolbu unggahno maneh Ning Gusti Allah, dengan nomor itu tetep dapat ridhone Allah, Nomor 1 tetep menang Gus Mujib - Ning Wardah.

"Gus itu bagus, naikkan kembali ke hati Gusti Allah, dengan nomor itu tetap dapat izin Allah, Nomor 1 A1 tetap menang Gus Mujib - Ning Wardah, "ucap Gus Dewa, Minggu (13/10).
Gambar : Gus Saiful bersama awak media.

Menurut Gus, Gus Mujib itu bagaimana, "orangnya baik, dan dia tidak memandang siapa saja yang mengundang, pasti datang, apa itu pendungkungnya atau tidak. Bahkan orangnya tidak punya sifat pendendam selalu ikhlas dan menerima apa yang di uji sama Allah SWT, serta selalu menjadikan akhlak sopan dalam mengahadapi siapin orang diapun selalu menghargainya, "ujarnya.

Bagaimana beredar ada paranormal yang memenangkan Nomor urut 2 Gus, "perkiraan saya orangnya tidak teliti antara kudus al qodimnya, tapi semua itu hak mereka, semua kelebihan dari Allah, jangan ngandalkan pikiran dan perasaan, kiraan, harus tembus sesuai jalannya kronologis apa yang kita tuju,, kekuatan dari tangan dewa dengan ijin Allah, tetap Nomor 1 Gus Mujib - Ning Wardah A1 menang, "ungkapnya.

Terus bagaimana untuk Pilihan Gubenur Jawa Timur Gus, siapa yang menang, "Khofifah" tapi jangan lengah harus juga berhati-hati, banyak halangan yang tidak di inginkan, "tutup Gus Dewa Paranormal Pasuruan saat di konfirmasi pemenangan Pilbup Pasuruan dan Pilgub Jawa Timur,(ziz).

0 Response to "Gus Dewa Paranormal Nyatakan A1 Menang "MUDAH" Menjadi Bupati Pasuruan "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel